wasio Cara Saya Mendapat $1,5 Dari Yllix Setiap Hari Tanpa Kerja Keras ~ embriyo

Kamis, 01 Februari 2018

Cara Saya Mendapat $1,5 Dari Yllix Setiap Hari Tanpa Kerja Keras



Selamat Pagi Juragan, saya mau curcol nih, Sekalian Mau sharing tentang trik yang sedikit curang dan masih bisa dipakai sampai sekarang, yaitu tentang Cara Saya Mendapat $1,5 Dari Yllix Setiap Hari Tanpa Kerja Keras

Kelebihan Yllix.com :
Yllix memberikan rate yang tinggi dalam iklannya sehingga memungkinkan pembayaran yang tinggi. Dashboard dan control panel yang mudah sehingga memudahkan pengaturan iklan, integrasi, dan pelaporan.
Publisher bisa memasang iklan di blog dewasa, karena Yllix Media menyediakan slot iklan adult dan non-adult.
Minimum payout yang beragam mulai dari $1, $5, $10, hingga $1000 tinggal anda setting sesuai dengan keingingan anda.
Payout bisa dilakukan setiap minggu untuk publisher biasa, dan untuk publisher premium bisa melakukan payout setiap hari. 
 
Payment Processor : Paypal, Payza dan Bank Wire.

Okelah, langsung aja yah daripada kebanyakan ngomong, langsung ke Langkahnya aja deh :

Langkah pertama
Kalian buat dulu blog baru, jangan pake blog utama, karena nanti resikonya deindex mbah google, terserah mau bikin blogspot atau lainnya, jangan lupa kasih artikel copas minimal 5 biji biar kaya blog beneran

Langkah Kedua

Daftar akun Yllix.com :
refferal saya : yllix.com/814788
tanpa reefferal : pub. yllix.com

Langkah Ketiga
Di menu yllix klik Adtag, taruh script dari yllix ke sidebar blog kalian atau diamana aja terserah, enaknya diyllix itu gak perlu daftarin blog kalian ke sono, nanti otomatis yllix akan membaca blog kalian dari script yang kalian taruh diblog. saran saya gunakan 1 banner ukuran berapa aja, jangan pake fullpage/layer, dan yang paling penting gunakan script mobile redirect agar $$nya cepet.


Langkah Keempat
DOWNLOAD BOT PENGHASIL TRAFFIC MOBILE yang menurut saya dilihatnya agak normal, gak kaya bomb traffic kaya bot ngawur diluaran sana, banyaknya visitor juga kita yang ngatur...
downloadnya , Sorry saya pake shortener buat nambahin receh 

Langkah Kelima
Masukkan blog kalian yang udah ditanami iklan yllix tadi ke bot tadi...setting menu di bot tadi, klik bagian traffic platform, pilih minimal 70% mobile biar gak mencurigan dan dapat traffic desktop juga.

Langkah Keenam
Duduk ngopi sambil nunggu hasil dari yllix, biarkan berjalan sendiri, jangan langsung copot kalau belum ada hasil, karena yllix juga butuh waktu buat menilai blog kalian minimal 2 hari.

Bukti Pembayaran Dari Ylllix Media Via Paypal : 

Note :
bot memakan banyak ram, jangan gunakan trik ini kalau kalian pake quota dan kompi minim spek Ada cendol ane terima, nggak juga gak papa udah gitu aja dulu, salam sukses buat kalian.

Share:

6 komentar:

showing

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLLAR SEKARANG

Recent Posts

EMBRIYO

Unordered List

Komentar

Artikel Terbaru

Name*


Message*

loading...

Total Tayangan Halaman

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Label Cloud

Pages