wasio PUISI-PUISI RENUNGAN ~ embriyo

Sabtu, 10 Februari 2018

PUISI-PUISI RENUNGAN

puisi
Jalang dan Telanjang

Aku, si Jalang-Telanjang
Aku, tercengang menyaksikan sekitar
Riuh-sesak yang berserakan Jalang-Telanjang
Aku, si Jalang-Telanjang
Yang dipenuhi tangisan, harapan dan kecurangan
Si Jalang-Telanjang yang terpenuhi mimpi, keabadian
Si Jalang-Telanjang yang terlupa punya tuan
Si Jalang-Telanjang yang akhirnya terbuang di perapian.

~ Kinjeng ~






puisi-puisi renungan

Kau

Aku masih ingat
Belaian nafas belantara yang mulai menjadi dingin
Tentang engkau yang memberikan hangat
Dan, renyah senyum yang menggoda untuk mendekat.

~ Kinjeng ~







Kata Mati

Kau, ibarat kata yang terlalu sulit melepaskan makna.
Dan, kata yang mati sebelum mampu tercerna.
Kau, ibarat nafas yang mengalun, menyapa lembut, sebelum kusambut
Kau menjelma bayang yg tak terbelai
Aku tak berkehendak tertambat
Hatiku yang merajuk, berkirim pesan yang abjadnya terberai, terkulai.

~ Kinjeng ~
Share:

showing

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLLAR SEKARANG

Recent Posts

EMBRIYO

Unordered List

Komentar

Artikel Terbaru

Name*


Message*

loading...

Total Tayangan Halaman

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Label Cloud

Pages